DVSC Goes to Soegijapranata Choral Festival

DVSC Goes to Soegijapranata Choral Festival

Tanggal 5-11 September 2018, tim Paduan Suara Doxa Vone Student Choir (DVSC) SMA Kristen 2 (Binsus) Tomohon berangkat menuju Semarang untuk berlomba dalam #1 Soegjapranata Choral Festival 2018 di UNIKA Soegijapranata. Rombongan kami terdiri atas 59 penyanyi, 3 pelatih dan 8 pendamping.

Karena berdekatan dengan kota Semarang, kami memilih kota Salatiga, lebih tepatnya Universitas Kristen Satya Wacana untuk menjadi basecamp. Terima kasih kepada UKSW yang sudah menjamu kami dan memfasilitasi kami selama berada di Salatiga.
Pada lomba ini kami mengikuti 2 kategori berbeda; pertama Mixed Youth Category, dengan hasil Silver Medal, peringkat 3; kedua Folklore Category, dengan hasil Silver medal.
Selesai perhelatan lomba, rombongan melanjutkan dengan mengunjungi beberapa tempat wisata yang berada di seputaran Jawa tengah.
Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu kami, baik doa maupun dana, mulai dari persiapan, perlombaan, sampai pada selesainya kegiatan kami. Para peserta didik, orang tua, alumni, keluarga, kenalan, bahkan siapapun yang telah peduli, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. semoga Tuhan Yesus memberkati kita sekalian.
Kami akan terus melanjutkan pelayanan kami, mohon topangan doa kita sekalian agar supaya kami bisa terus melayani dan berkarya demi kemuliaan nama Tuhan.
 
Dokumentasi Kegiatan:
 
 
 
 

Share